Wednesday, August 19, 2015

Manfaat CLEAN Detox Untuk Mengurangi Mucoid Plaque



FAKTA TENTANG MAKANAN SEHARI-HARI

SAMPAH PERMANEN DALAM USUS

Tahukah Anda?
Seorang manusia dewasa di atas usia 30th, rata-rata bisa menyimpan sampah membandel antara 3-12kg, yang tersembunyi bertahun-tahun di bagian tubuh yang paling sulit dijangkau yaitu USUS BESAR (colon).

MUCOID PLAQUE
Mucoid Plaque, sering juga disebut MUCUS adalah semacam tinja kering yang menempel di usus besar kita.

Sebabnya adalah seseorang mengalami BAB tidak tuntas atau susah BAB yang diakibatkan sumber-sumber makanan mereka yang kekurangan serat dan kekurangan cairan.

Ketika mucus ini mengendap lebih dari 6 bulan, maka DIA akan mengering dan bisa membentuk kerak yang akan mengganggu sistem pencernaan terutama aliran keluar tinja, kontraksi otot-otot usus dan gerakan-gerakan usus, yang mana sangat berperanan untuk memompa tinja/kotoran keluar dari usus besar menuju anus."Bayangkan saja, beratnya bisa mencapai 3-12 kg".
  • Mucoid Plaque inilah yg membuat orang sulit untuk turun berat badan.
  • Mucoid Plaque tsb sulit dikuras meskipun dengan berolahraga.
  • Mucoid Plaque ini akan menjadi toksin (endotoksin) dan ketika diserap kembali akan meracuni darah.

Ketika beredar ke seluruh tubuh, toksin-toksin buatan sendiri ini sering membuat orang sakit kepala, migrain, keringat bau, nafas bau, stress berlebihan, dll.

Ciri-cirinya : orang tsb sering marah-marah tanpa sebab, uring-uringan, cepat tersingung dan masih banyak sifat lainnya.

Inilah yang sering disebut oleh orang "OTAK KERACUNAN TAI"

Dengan konsep Program Detox Your Body usus kita akan dibersihkan dan sistem pencernaan akan menjadi lancar dan mampu menguras racun-racun bawaan makanan keluar dari tubuh.
  • Mucoid Plaque ini dapat dikuras sampai bersih selama 21 hari.


#Care2share
#DetoxYourBody

0 comments:

Post a Comment